NEWS

[E3 2019] Konami Rilis Game Contra: Rogue Corps, Perlihatkan Karakter Utama yang Cukup Unik

Salinolino   |   Rabu, 12 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perlu kamu ketahui bahwa Konami saat ini masih mengembangkan video game. Pada pagelaran E3, mereka mengungkapkan sedang mengerjakan game Contra: Rogue Corps yang bakal rilis di Nintendo Switch. Game shooter tersebut disinyalir akan rilis pada tanggal 24 September 2019 mendatang.

Dalam trailer Rogue Corps, Konami mengungkapkan beberapa aksi dari karakter game tersebut. Karakter yang dapat kamu mainkan yaitu Cuddly sebagai Panda, mahkluk alien sebagai Cultured, dan swordsmaster sebagai Killer.

Tidak lupa dengan seri terdahulunya, dalam game ini kamu masih bisa menikmati side-scrolling run-‘n’-gun mode gameplay.

Rogue Corps akan memiliki setting waktu setelah Contra lll: Alien Wars. Nantinya dalam game ini kamu akan menggunakan karakter yang bukan prajurit, mereka adalah pemburu harta dan pencari harta dari Damned City. Nantinya kamu dapat bermain PVE dan mengumpulkan resources untuk mengupgrade senjata milikmu. Game ini juga memiliki fitur online untuk bermain mode co-op.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia

Selain memperkenalkan game tersebut, nyatanya Konami juga mengumumkan akan merilis Contra Anniversary Collection. Yang mana dalam paket tersebut akan terdapat 10 games Contra.

Game yang bisa kamu dapatkan dari The Contra Anniversary Collection adalah Contra (Arcade), Super Contra (Arcade), Super C (NES), Contra III: The Alien Wars (Super Nintendo), Contra: Hard Corps (Sega Genesis), Contra (NES), Contra (Famicom), Operation C (Game Boy), Probotector (Sega Mega Drive), dan Super Probotector: Alien Rebels (Super Nintendo).

Game tersebut sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru