NEWS

Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang Oktober 2019!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tema anime kuliner merupakan salah satu genre yang bisa dibilang jarang disentuh dalam anime karena sulitnya menghadirkan tema masakan yang menggugah selera dalam sebuah anime. Nah, salah satu anime dengan genre memasakan yang paling difavoritkan adalah Shokugeki no Soma yang sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta anime.

Manga Shokugeki no Soma sendiri sudah tamat beberapa waktu lalu dan menariknya, tamatnya seri tersebut di manga sekaligus mengumumkan kehadiran anime Shokugeki no Soma season keempat. Tak perlu menunggu waktu lama, season keempat anime tersebut akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Jalan cerita Shokugeki no Soma berfokus pada karakter utama bernama Soma Yukihira, seorang chef muda berbakat yang berambisi untuk membuat makanan terbaik demi mengambil usaha rumah makan milik keluarganya. Karena usaha rumah makan akhirnya tutup, Soma dibujuk oleh ayahnya untuk masuk dalam Totsuki Academy, yang merupakan sekolah memasak dimana hanya satu persen dari murid berhasil lulus setiap tahunnya. Disinilah perjalanan Soma sebagai koki terbaik dimulai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru