NEWS

Riot Beri Penampakan Awal dari Game Auto Chess versi League of Legends, Teamfight Tactics!

Bill13   |   Selasa, 18 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa YouTuber dan Twitch Streamer mulai menggunggah video ataupun streaming langsung yang menampilkan penampakan dari game Teamfight Tactics. Ini adalah penampilan pertama yang bisa dilihat oleh fans League of Legends sebelum game ini resmi dirilis di League's Public Beta Environment besok.

Riot memilih beberapa konten kreator yang berspesialisasi dalam League, Autobattlers, atau cardgame dan memberi mereka hak untuk dapat "early access" atau mencoba lebih dahulu seperti apa penampakan awal dari Teamfight Tactics.

Baca ini juga :

» Unik! Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan Hardware PC!
» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Grafis Fantastis! Tencent Siapkan Game PC dengan Unreal Engine 4, SYNCED: Off-Planet!
» Siap Melihat Si Tampan? Final Fantasy VIII Remastered Siap Riis Awal September
» Nostalgia dengan Grafis Fantastis! Age of Empires II Definitive Edition Rilis November 2019

Tokoh-tokoh permainan kartu terkemuka seperti Oktavianus "Kripparrian" Morosan dan Jason "Amaz" Chan telah menerbitkan video di YouTube memperkenalkan permainan, sementara streamer Liga seperti William "scarra" Li melakukan hal yang sama.

Game inipun dimulai antara para konten kreator dan karyawan Riot, karena kemungkinan besar karena tidak ada cukup pemain yang memiliki akses game dan demi membuat waktu antrian bermain menjadi lebih cepat.

Teamfight Tactics nantinya akan bersaing secara langsung dengan DOTA Underlords dari Valve dan pencipta dari DOTA 2 Auto Chess dengan gamenya yang diberi nama Auto Chess.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru