NEWS

Dead or Alive 6 Perlihatkan Aksi Keren Mai Shiranui dan Kula Diamond!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari kontroversi yang sempat terjadi di ajang EVO Japan 2019 waktu itu, Dead or Alive 6 saat ini berhasil mempertahankan posisinya sebagai game fighting yang cukup solid. Selain dari keaktifan komunitas dan update berkala, pihak developer juga masih terus memberikan dukungan lewat konten Season Pass yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang paling menarik pastinya adalah kehadiran Mai Shiranui, yang tidak lain adalah heroine ikonik dari seri game fighting The King of Fighters.

Seolah tidak ingin membuat fans menunggu lebih lama lagi, Koei Tecmo dan Team Ninja akhirnya mengumumkan kalau Mai Shiranui dan satu lagi heroine dari King of Fighters yang bernama Kula Diamond segera dirilis hari ini juga. Untuk memberikan gambaran akan gaya bertarung dari dua karakternya, Koei sudah merilis trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

Bersamaan dengan perilisan DLC ini, nantinya pemain juga bisa mengakses tambahan DLC berupa kostum yang nantinya bisa digunakan oleh Mai dan Kula. Sebagai informasi tambahan bagi kamu yang belum sadar, model 3D dari kedua karakter ini sudah dibuat ulang agar dapat disesuaikan dengan grafis Dead or Alive 6. Hasilnya sendirit terlihat luar biasa, dimana Mai dan Kula menjadi jauh lebih menawan dibandingkan dengan model karakternya di King of Fighter XIV.

Penasaran dengan gamenya? Dead or Alive 6 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi yang masih ragu untuk membeli gamenya, ada juga versi free-to-play alias gratis bernama Dead or Alive 6: Core Fighters yang bisa dicoba terlebih dahulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru