NEWS

Vin Diesel Ungkap Syuting Fast & Furious 9 telah Dimulai!

Salinolino   |   Rabu, 26 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya salah satu film balapan yang cukup ternama di dunia, Fast & Furious 9 telah melakukan syuting perdananya. Hal tersebut terungkap dalam postingan Vin Diesel dalam akun Instagram miliknya, yang mana dalam unggahannya tersebut memperlihatkan sosok Dominic Toreto yang diperankan Vin Diesel dan Letty yang diperankan Michelle Rodriguez mengatakan, "Wow, wow, wow, wow. Bisakah kau percaya ini, Letty? Percayakah kau?".

"Kami baru saja menyelesaikan syuting hari pertama. Ini terasa seperti keajaiban. Proyek ini sulit terealisasi, tapi ini membuat kami bersyukur. Kami bersyukur kepada Universal, kru, dan aktor yang luar biasa. Yang paling penting, kami bersyukur kepada dunia yang menerima franchise ini," lanjut aktor berkepala plontos tersebut.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Vin Diesel cukup senang dengan syuting perdananya tersebut, yang mana kita tahu franchise film satu ini mendapatkan banyak kendala. Selain itu adanya konflik internal antar pemain yang menjadikan film ini menjadi sedikit terhambat dalam proses pembuatannya.

Film ini sendiri akan tayang pada tanggal 22 Mei 2020 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru