NEWS

DLC Cuphead: The Delicious Last Course Dipastikan Rilis 2020 Mendatang

Salinolino   |   Kamis, 04 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pihak Studio MDHR mengumumkan bahwa Cuphead: The Delicious Last Course akan hadir pada 2020 mendatang. Developer sendiri sebelumnya berencana untuk merilis DLC untuk Cuphead tahun ini.

Cuphead telah hadir pada tahun 2017 untuk Xbox One dan PC, serta Nintendo Switch yang hadir di awal tahun ini. Game yang mengusung sidescroll run and gun ini diinspirasi oleh cartoon classic yang hadir awal abad ke 20. Saat Agustus 2018, game ini berhasil terjual 3 juta copy diseluruh dunia.

The Delicious Last Course akan menambahkan bos, challenges, serta playable character: Ms. Chalice. Dan tentu itu akan rilis untuk Xbox One, PC dan Switch.

Baca ini juga :

» Sentuh Angka 6,9 Juta Views di Hari Pertama Peluncuran, True Damage Hampir Saingi Popularitas K/DA
» Trik Jadi Champions di Apex Legends, Cara Reload Dibawah Bayang-Bayang Skill Wraith
» Banjir Game Keren! Inilah Daftar Game yang Bisa Kamu Mainkan di Google Stadia Ketika Rilis
» [SPECIAL] Inilah Deretan Game PC dengan Port Terburuk!
» Grup Hip Hop Terbaru League of Legends, True Damage Rilis Lagu Debut Mereka, GIANTS!

Diketahui bahwa DLC tersebut seharusnya hadir pada tahun ini. Sayangnya pihak MDHR mengatakan penundaan tersebut dikarenakan agar timnya tidak bekerja terlalu keras. Mereka juga menambahkan cukup penting sebuah cara kerja yang sehat untuk berkelanjutan timnya di masa mendatang.

Diketahui belakangan ini banyak developer yang cukup menyiksa karyawannya dengan cara kerja durasi jam yang tidak sehat. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Rockstar Games yang dikecam karena mempekerjakan karyawan melebihi waktu jam kerja yang seharusnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru