NEWS

Game Auto Chess versi Tencent Games, Chess Rush Resmi Sudah Dapat Diunduh dan Dimainkan!

Billy Mariza   |   Kamis, 04 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah pada tahukan tentang game Auto Chess terbaru dari Perusahaan Game Raksasa dari China Tencent Games yang diberi nama Chess Rush. Tepat pada hari ini Chess Rush resmi dapat diunduh di PlayStore untuk segera dapat dimainkan.

Chess Rush sendiri merupakan Game berjenis AutoBattler yang mana pemain dapat memilih lebih dari 50 hero untuk dapat bersaing dengan 7 pemain lainnya di arena.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Menariknya adalah Chess Rush memiliki 2 mode yang sebelum tidak ada pada game berjenis sama. Yaitu Mode Turbo dan Co-op. Mode Co-Op sendiri merupakan mode dimana pemain akan satu tim dengan pemain lainnya untuk melawan 3 tim lain yang berisikan 2 orang di dalam arena. Sedangkan untuk Turbo merupakan mode dimana permainan dapat selesai hanya dalam waktu 10 menit saja.

Untuk sekarang, khususnya mobile, sudah ada 3 game berjenis AutoBattle yang bisa dimainkan oleh pemain. Yaitu Auto Chess, DOTA Underlords, dan yang terbaru ialah besutan Tencent Games yaitu Chess Rush. Lalu mana yang menurutmu terbaik dari ketiganya?

Download Chess Rush untuk Android Download Chess Rush untuk iOS

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru