NEWS

Karena Mandi Menggunakan Shower, YouTuber Pokimane Tidak Memiliki Air Mandi untuk Dijual

Bill13   |   Selasa, 09 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, “Gamer Girl” Belle Delphine berhasil menjual semua air mandi seharga USD 30 atau sekitar IDR 420 ribu per toplesnya secara online. Ini semua akibat dari media sosial yang berhasil membuat hal ini menjadi besar. Bahkan ia men-cosplay-kan karakter game dan melakukan sebuah aksi.

Seperti melakukan adegan yang tidak senonoh sambil mandi dan bahkan menjual air mandi bekasnya. Sepertinya hal ini menginspirasi orang-orang pengguna internet seperti Twitch dan YouTube untuk meminta hal yang sama untuk idola waninta mereka di Internet.

Baca ini juga :

» PIKOTARO Rilis Video Terbaru, Lebih Suram dari Pen Pineapple Apple Pen
» Setelah Menjalin Hubungan Selama 8 Tahun, PewDiePie Resmi Menikahi Marzia!
» YouTuber Gaming Menangisi Kucing Minecraft-nya yang Meninggal
» Begini Nasib Terkini Kimi Hime Setelah Disuspend Dan Ditegur Kominfo
» KOMINFO Nyatakan Kasus Kimi Hime Selesai! Dilanjutkan dengan Sarasehan Terkait Pornografi

Hal ini juga dialami oleh seorang Streamer Twitch dan YouTuber, Pokimane yang mana banyak yang memintanya untuk melakukan hal yang sama diiringi dengan humor membalas para fansnya tersebut. Dengan santai ia membalas “Tolong berhenti meminta air mandiku, karena aku menggunakan Shower,” ucap Pokimane.

Sendirinya banyak yang masih meminta hal tersebut, seperti meminta obat kumur bekas, rambut rontok yang ada di Drainase, atau metode pengumpulan air atau benda-benda yang berhubungan dengan mandi lainnya. Meskipun Dellphine dispekulasikan berhasil mengumpulkan setidaknya USD 44 ribu atau sekitar IDR 622 Juta hanya dengan air mandi saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru