NEWS

Mantab! Joe Taslim Bakal Jadi Sub-Zero di Film Reboot Mortal Kombat!

Salinolino   |   Rabu, 10 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor bela diri asal Indonesia, yang mana terkenal perannya di film The Raid, The Night Comes For US, dan Fast Six, yaitu Joe Taslim akan memerankan karakter Sub-Zero dalam film reboot Mortal Kombat. Sub-Zero sendiri adalah karakter yang telah menjadi bagian dari franchise ini dari seri pertamanya yang mana dirilis pada tahun 1992.

Nantinya Joe Taslim akan melakukan syuting di Australia pada akhir tahun ini. Meskipun belum diketahui siapa saja orang yang terlibat dalam film ini, akan tetapi karakter yang akan main di Mortal Kombat telah bocor belum lama ini. Karakter yang dipastikan hadir yaitu Kano, Sonya Blade, Raiden, dan karakter baru bernama Cole Turner. Film ini sendiri akan disutradarai langsung oleh Simon McQuoid dan Greg Russo sebagai penulis naskah.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Diketahui bahwa film Mortal Kombat pertama kali hadir pada tahun 1995. Film yang disutradarai oleh Paul W. S Anderson ini berhasil meraup keuntungan sebesar USD 122 juta di seluruh dunia. Selang dua tahun, sekuel Mortal Kombat yang berjudul Mortal kombat: Annihilation rilis pada tahun 1997. Tidak seperti film pertama film sekuel bisa dikatakan jauh dari kesuksesan film pertamanya.

Selain hadir dilayar lebar, game Mortal Kombat juga pernah di adaptasi ke dalam web series yang memiliki durasi sekitar 9-12 menit. Web series tersebut hadir di platform YouTube pada tahun 2011 dengan judul Mortal Kombat: Legacy.

Film adaptasi dari game ini akan rilis pada 5 Maret 2021 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru