NEWS

ASUS Luncurkan Lini Gaming Laptop Terbaru ROG: Strix G531, Zephyrus GU502, GX502, & Mothership GZ700

Keyboard22   |   Kamis, 11 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Acara peluncuran akbar telah diselenggarakan oleh ASUS divisi Republic of Gamers Indonesia. Dalam acara bertajuk "Be Unstoppable", ASUS Indonesia resmi meluncurkan berbagai lini gaming laptop ROG terbaru yang dilengkapi oleh prosesor Intel Core generasi ke-9.

Tidak cuma produk, ASUS juga mengungkap brand-ambassador terbaru mereka untuk ROG, yaitu Sarah Viloid, YouTuber gaming yang populer dengan permainan PUBG MOBILE-nya.

Kemudian, perusahaan asal Taiwan ini juga mengumumkan kerja sama mereka dengan perusahaan mobil, BMW, dan produsen produk fashion olahraga, Under Armour.

ROG Zephyrus M GU502

Ini adalah lini ROG yang memiliki keunggulan dalam desainnya yang ringkas dan ringan, tapi powerful. ROG Zephyrus GU502DU memiliki ketebalan hanya 20 mm. Dimensinya lebih kecil dari kompetitornya berkat penggunaan teknologi Super Narrow Bezel. Ditambah sistem pendingin khusus, ROG Zephyrus GU502 akan selalu tampil optimal ketika digunakan untuk aktivitas apapun.

ROG Zephyrus GU502 tampil powerful berkat prosesor Intel Core generasi ke-9, tepatnya Intel Core i7-9750H. Prosesor dengan konfigurasi 6 core dan 12 thread ini mampu berjalan hingga 4,5GHz pada mode Turbo. Dengan jumlah core serta thread yang lebih banyak dari generasi sebelumnya, prosesor ini dapat digunakan untuk tugas multitasking yang lebih berat seperti bermain game sambil melakukan live-streaming.

Berbeda dengan seri ROG Zephyrus kebanyakan, GU502 tidak punya sistem pendingin Active Aero Dynamic Cooling System (AAS). Sebagai gantinya, laptop ini mengusung desain baru dengan sistem pendingin khusus yang dilengkapi teknologi Anti-Dust Cooling yang dapat mencegah debu dan partikel lainnya yang dapat menghambat aliran udara dan menyebabkan kerusakan komponen.

Sistem pendingin tersebut juga dilengkapi dengan saluran udara tambahan selain saluran udara di bagian bawah bodinya. Dengan demikian, laptop gaming ini tetap dapat bekerja secara optimal meski digunakan di permukaan yang tidak rata.

Harga Rp25.999.000.

ROG Zephyrus S GX531

Masih dari keluarga Zephyrus, tipe S atau GX merupakan versi Zephyrus terbaik. ROG Zephyrus GX502 tampil powerful berkat prosesor Intel Core generasi ke-9, tepatnya Intel Core i7-9750H. Memiliki sistem pendingin Active Aero Dynamic Cooling System (AAS) yang sangat membantu proses pendinginan komponen di dalam laptop.

Zephyrus S GX502 dan Zephyrus M GU502 akan mendapatkan warna edisi terbatas, yaitu Glacier Blue sebagai alternatif pilihan untuk gamer.

Harga mulai Rp35.999.000. Baca ini juga :

» Nostalgia Maksimal! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Final Fantasy VIII Remastered
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» Saking Mantap Grafisnya? RTX 2080 Ti Tak Lancar Mainkan Game Tencent - SYNCED: Off-Planet!
» Dr Disrespect Ketahuan Menginstall Kembali PUBG Setelah Dirinya Muak Bermain PUBG
» Masih Gak Ngerti Mainnya? Tonton Nih Video Tutorial Pokemon Trading Card Game: Hantaman Pertama!

ROG Strix Scar III dan Hero III G531

Gamer esports memiliki kebutuhan yang berbeda dengan gamer lainnya, untuk itulah ASUS menghadirkan jajaran laptop gaming khusus untuk mereka yang gemar bermain game esports. ROG Strix Scar III dan Hero III G531 hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Layar tersebut memungkinkan gamer esports untuk dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih optimal.

Jajaran ROG Strix G531 mengusung desain yang berbeda dari seri sebelumnya. Desainnya kali ini terinspirasi dari ROG Face Off, sebuah laptop konsep masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix G531 memiliki nuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatkan di bagian belakang.

Laptop gaming ROG Strix G531 juga hadir dengan fitur unik bernama Keystone, yaitu perangkat khusus yang dapat dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan "Shadow Drive", yaitu sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.

Harga

Hero III Intel Core i7-9750H: Rp25.999.000
Scar III Intel Core i7-9750H: Rp30.999.000
Scar III Intel Core i9-9880H: Rp54.999.000


ROG Mothership GZ700

Nah, bagi gamer yang sangat mengutamakan performa untuk mendapatkan kualitas grafis terbaik saat gaming, ASUS menghadirkan laptop bernama ROG Mothership. Berbeda dengan seluruh lini ROG yang ada saat ini, ROG Mothership memiliki desain yang sangat unik dengan modul pemrosesan dan layar yang menyatu, sementara keyboard-nya dapat dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

ROG Mothership merupakan gaming laptop yang masuk dalam kategori desktop replacement, karena memiliki performa yang setara dengan PC desktop kelas high-end. Ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-9 yang paling powerful, yaitu Intel Core i9-9980HK, GZ700 juga dibekali dengan kartu grafis Nvidia RTX 2080 versi desktop. Kombinasi keduanya membuat tidak ada game PC yang tidak bisa ditaklukkan oleh laptop gaming monster ini.

Harga Rp130.999.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru