NEWS

Produser Film Live Action Sonic Pastikan Penggemar akan Terhibur dengan Desain Sonic Terbaru

Salinolino   |   Jumat, 12 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak para pengguna internet tidak menyukai desain Sonic the Hedgehog pada trailer perdananya. Melihat banyaknya respon yang tidak menyukai desain tersebut, Paramount mengumumkan akan mengundur jadwal rilisnya selama 3 bulan untuk memperbaharui desain Sonic.

Pihak studio belum memperlihatkan desain terbaru Sonic, akan tetapi produser Tim Miller sudah melihatnya dan ia berpikir bahwa desainnya cukup bagus.

"Saya berpikir bahwa penggemar akan menyukai desain terbaru Sonic ini," ucap Miller.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Banjir Prestasi di 2023, ONIC Esports Tutup Tahun dengan Berikan Apresiasi Kepada Sonic!
» Sonic Superstars Telah Dirilis! Nikmati Petualangan Seru dan Cepat Bersama Teman-temanmu
» Kapan Lagi main Sonic tapi bisa berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Mau Lari Bareng Sonic Atau Lari Dari Kenyataan? Dapetin 5 Steam Redeem Code Sonic Superstars Gratis!

Miller juga membicarakan tentang bagaimana para penggemar menyerbu Twitter milik Jeff Fowler, yang mana isi cuitan tersebut berisikan keluhan tentang desain Sonic dalam film live action Sonic terbaru. Fowler besarta tim mendengarkan semua keluhan serta kritik para penggemar, yang mana ia berjanji untuk mengubah desain dari Sonic.

Film Sonic the Hedgehog sendiri akan diramaikan oleh Jim Carrey yang akan mengisi suara sebagai Dr. Robotnik, lalu Ben Schwartz pengisi suara Sonic, serta James Marsden, Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Neal McDonough, dan Adam Pally.

Setelah diundur selama 3 bulan, maka film Sonic akan tayang pada 14 Februari 2020 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru