NEWS

Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 14 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, 2019 sepertinya adalah saat terbaik bagi franchise Mortal Kombat dalam menaikan popularitasnya di industri hiburan. Setelah merilis seri game terbaru Mortal Kombat 11 yang mendapat respon positif fans, franchise ini rencananya juga sudah mempersiapkan film adaptasi terbaru yang juga akan menghadirkan Joe Taslim sebagai pemeran Sub-Zero.

Tidak perlu menunggu lama untuk memberikan informasi baru kepada para fans yang menantikan filmnya, sang penulis naskah Greg Russo belum lama ini berbagi sedikit tambahan detail menarik mengenai film Mortal Kombat yang tengah dikerjakannya. Jadi melalui postingan Twitternya, Russo mengatakan kalau film Mortal Kombat ini untuk pertama kalinya akan menghadirkan FATALITY dan juga rating R (Restricted).

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Seperti yang kamu ketahui, Fatality adalah salah satu elemen utama dan paling ikonik dalam franchise Mortal Kombat, yaitu sebuah teknik pertarungan untuk mengeksekusi musuh dengan cara paling kreatif dan brutal. Jika Fatality dalam game saja sudah cukup untuk membuat ngeri dan mual, maka sulit dibayangkan bagaimana pengalaman yang akan dirasakan penonton saat menontonnya di layar lebar.

Film Mortal Kombat reboot ini sedang dalam tahap produksi dan rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Maret tahun 2021 mendatang. Kira-kira apakah kamu sudah siap untuk menyambut film ini? dan bagaimana ekspektasi kamu dengan kualitasnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru