Release Date15 March 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSurvival
Publisher
Tencent Games

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
NEWS

Sarah Viloid dan NAY Adu Dance PUBG Mobile! Kamu Dukung yang Mana nih?

Billy Mariza   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile merupakan game paling populer di Indonesia, game Battle Royale ini telah dimainkan oleh berjuta penggemar di Indonesia. Tak khayal game ini menghadirkan banyak sekali turnamen seperti PINC 2019 kemarin yang berhasil di menangkan oleh EVOS Esports.

Para Influencer juga tak kalah banyaknya termasuk 2 gadis asal Indonesia yang terkenal akan kontennya bermain PUBG Mobile yaitu si cakep Sarah Viloid dan si manis NAY. Merekapun berkolaborasi di channel YouTube Sarah Viloid.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Dalam video tersebut mereka saling melakukan Challenge menirukan adegan emote yang ada di dalam game PUBG Mobile. Tampak mereka mulai melakukan dari emote yang sulit hingga dari emote yang sulit meskipun pada akhirnya mereka adu dance yang lain.

Gimana nih Kotakers? Kamu ada tim Vilo atau di tim NAY nih?

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru