NEWS

Aktris Pemain Film Captain Marvel Lashana Lynch akan Jadi Agen 007 di Film Bond 25?

Salinolino   |   Rabu, 17 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lashana Lynch, aktris yang bermain dalam film Captain Marvel ini dikabarkan akan memerankan Agen 007 dalama film Bond 25. Dilansir NME, Lynch sendiri akan menjadi agen 007 pada saat awal film Bond 25. Dengan begitu Lynch akan menjadi perempuan pertama yang memerankan tokoh mata-mata yang cukup ikonis tersebut.

Namun sayangnya pihak studio belum angkat suara mengenai kabar tersebut. Mereka juga memberikan detail tentang karakter yang akan diperankan oleh Lashana Lynch.

Film ini sendiri mengambil latar kisah kembalinya Bond dari masa pensiunnya yang diperankan Daniel Craig. Ia rela meninggalkan masa pensiunnya dikarenakan dirinya harus mengagalkan krisis global.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Sayangnya syuting Bond 25 sendiri dihentikan sementara dikarenakan Craig mengalami cedera saat syuting. Pengambilan gambar akan kembali dimulai apabila Craig telah selesai operasi dan pemulihan.

Karena hal tersebut, penayangan film Bond 25 harus diundur menjadi 8 April 2020 mendatang, yang mana sebelumnya direncanakan film ini hadir pada Oktober tahun ini.

Selain Daniel Craig, film ini akan diramaikan oleh Rami Malek selaku main vilain. Tak ketinggalan Christoph Waltz yang menjadi musuh utama di film Spectre hadir kembali menjadi Blofeld.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru