NEWS

Naik Pesawat Terbang Gratis Nintendo Switch! Kok Bisa?

Billy Mariza   |   Sabtu, 20 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada yang tak biasa dengan penerbangan yang satu ini. Penerbangan Southwest 2246 dari Dallas menuju ke San Diego, yang merupakan tempat perhelatan event komik, movie, dan game yang paling populer di dunia diadakan.

Awalnya tidak ada hal yang aneh terjadi ketika perjalanan berlangsung, sampai salah satu perwakilan Nintendo muncul dan memberikan penumpang tantangan untuk mencoba game custom Super Mario Maker 2. Itu bukan tantangan biasa, tantangan yang bernama “Southwest Super Sky Challenge” ini berhadiah sebuah gift card yang berhadiah sebuah Nintendo Switch dan game Super Mario Maker 2.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain

Para penumpang berpikir jika hadiah tersebut hanya satu dan seorang telah memenangkannya, namun yang terjadi tentu berbeda. Menggunakan interkom, perwakilan Nintendo mengatakan bahwa semua penumpang dalam penerbangan tersebut mendapatkan Nintendo Switch secara gratis lengkap dengan game Super Mario Maker 2.

Namun penumpang tidak langsung diberikan langsung Nintendo Switch di pesawat, melainkan sebuah Voucher yang nantinya dapat ditukarkan dengan sebuah Nintendo Switch dan game Super Mario Maker 2. Wah beruntung banget ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru