NEWS

Mantap! Pokemon dan Tencent Bekerjasama Untuk Mengembangkan Game Mobile

Taufik Hidayat   |   Selasa, 23 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang di industri game mobile pastinya sudah tidak asing lagi dengan developer sekaligus publisher raksasa asal China, Tencent Games. Saat ini, mereka telah aktif dalam merilis berbagai game mobile kekinian. Namun, game mobile yang akan mereka buat dalam waktu dekat sepertinya bakal ambisius banget nih, Kotakers.

Baru-baru ini, Tencent Games mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang menjalin kerjasama dengan Pokemon Company untuk mengembangkan game Pokemon. Sayangnya, belum jelas game tersebut akan seperti apa dan untuk platform apa. Yang jelas, game ini akan dikembangkan oleh TiMi Studio Group, salah satu developer milik Tencent.

Sumber: Gematsu

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

TiMi Studio Group sudah mengembangkan berbagai game mobile ternama. Beberapa di antaranya adalah Arena of Valor dan yang terbaru adalah Call of Duty Mobile. Jadi, sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi kalau nanti kemungkinan besar game Pokemon yang dikembangkan adalah game mobile dan bakal memiliki kualitas yang cukup baik. Tertarik untuk menantikannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru