NEWS

Genflix Aerowolf Resmi akan Gunakan Roster Eks Louvre di MPL Season 4

Billy Mariza   |   Selasa, 23 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara resmi, hari ini Genflix Aerowolf mengumumkan roster terbarunya yang berisikan beberapa pemain eks dari Louvre Esports tim. Hal ini dilansir dari halaman instagram resmi @aerowolfproteam.

Sebelumnya, hal ini sudah menjadi rahasia umum bagi para pecinta Mobile Legends. Pasalnya, pemilik Louvre Esports divisi Mobile Legends, yaitu Erick Herlangga, telah membubarkan timnya dan menjualnya kepada pihak yang tertarik untuk membeli. Dalam instastory, Erick sendiri mengungkapkan alasan penjualan timnya akibat tidak masuk ke dalam MPL Season 4.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Genflix Aerowolf dengan cepat merekrut para pemain Louvre dan meresmikan perekrutan tersebut. Hal ini membuat Genflix Aerowolf di MPL Season 4 akan diisi oleh Kido, Yor, Marsha, Watt, Jeel, Wenkie, dan Felix eks Louvre. Sedangkan untuk Genflix Aerowolf hanya menyisakan BarierJr saja.

Selain itu, nasib dari mantan player dari Genflix Aerowolf tidak diketahui akan seperti apa, mengingat mereka baru saja terbentuk dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Genflix Aerowolf. Masuknya pemain eks Louvre ke Genflix Aerowolf akan membuat skuad tim serigala ini semakin berbahaya untuk landak kuning, Onic Esports.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru