NEWS

Laku Keras! Film 'Weathering With You' Raup Pendapatan IDR212 Miliar di 3 Hari Pertama

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat kesuksesan film-film anime karya Makoto Shinkai seperti Kimi no Na wa dan Kotonoha no Niwa, sepertinya tidak ada keraguan lagi bagi para pecinta anime untuk selalu menantikan karya-karya terbarunya. Lewat Tenki no Ko aka Weathering With You, sepertinya bagi kalian para pecinta anime akan kembali dihibur nih Kotakers.

Buktinya, Weathering With You berhasil meraup kesuksesan lebih besar jika dibandingkan dengan movie Kimi no Na wa aka Your Name. Movie tersebut berhasil meraup pendapatan sebanyak JPY1,64 miliar atau sekitar IDR212 miliar hanya dalam kurun waktu tiga hari sejak perilisan perdananya di Jepang. Angka tersebut lebih besar 28,6 persen dari pendapatan Kimi no Na wa.

Sumber: Official CoMix Wave

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Weathering With You berkisah tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengetahui bahwa takdirnya menjadi berantakan saat keseimbangan cuaca menjadi kacau. Hotaka Morisaki, siswa SMA yang berlari keluar rumahnya dari sebuah pulau terpencil di Jepang, bertemu seorang gadis bernama Hina Amano, seorang gadis yang mampu membuat cuaca cerah hanya dengan "berdoa" di Tokyo.

Weathering With You dikabarkan baru akan ditayangkan di Indonesia pada akhir Agustus mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru