NEWS

Buruan Daftar! World of Dragon Nest Akan Segera Memulai CBT Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World of Dragon Nest telah menghebohkan ketika pertama kali diumumkan dengan berbagai mekanisme baru yang sangat memukau. Beberapa waktu lalu, Nexon telah mengumumkan akan membawa World of Dragon Nest ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk mencicipinya?

Nexon baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera mengadakan tahap closed beta pada tanggal 1 hingga 7 Agustus mendatang untuk perangkat Android. Kamu sudah bisa mendaftar melalui halaman ini. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 30.000 orang pertama saja. Jadi, pastikan kamu dan teman-teman sudah mendaftar terlebih dahulu untuk mencicipi closed beta nantinya.

Sumber: MMOCulture.com

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama. Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New “Swap” Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian.

Eyedentity sendiri mengatakan bahwa pengembangan World of Dragon Nest ini berfokus pada konten permainan berskala besar dengan konsep open-world dengan berbagai macam quest dan pertarungan yang harus kamu hadapi kapan saja dan dimana saja. Meski begitu, World of Dragon Nest ini juga akan tetap memiliki fitur dungeon seperti dulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru