NEWS

Tidak Lagi Eksklusif Konsol, Super Robot Wars V & X Akan Dirilis di PC!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah bertahan sebagai franchise eksklusif konsol selama hampir 30 tahun, untuk pertama kalinya pihak Bandai Namco akhirnya berencana untuk membawa Super Robot Wars ke platform PC lewat seri V dan X. Kedua seri terbaru yang dirilis pada tahun 2017 dan 2018 itu sebelumnya hanya tersedia untuk PlayStation Vita dan PlayStation 4, sementara Super Robot Wars T yang baru saja dirilis pada bulan Maret lalu akhirnya juga tersedia untuk Nintendo Switch, jadi pemilihan PC sebagai platform terbaru untuk franchise yang cukup segmentif ini memang tidak terduga.

Sama seperti semua seri pendahulunya, Super Robot Wars V & X menawarkan gameplay tactical RPG pertarungan antar robot dari berbagai seri anime mecha populer mulai dari Mobile Suit Gundam, Full Metal Panic!, Evangelion, Tengen Toppa Gurren Lagann, Code Geass, Shin Mazinger dan masih banyak lainnya. Walaupun memiliki interface gameplay yang sederhana, namun kekuatan terbesar dari Super Robot Wars terletak dari animasi pertarungan sinematik yang sangat keren dan dramatis.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Jalan cerita dari kedua gamenya juga mempertemukan para karakter dari berbagai seri anime populer tersebut dalam satu alur, dimana mereka terlibat dalam konflik besar dan harus bekerjasama dalam menciptakan masa depan yang damai walaupun harus melalui jalur perang. Setiap gamenya juga memiliki porsi cerita serta gameplay yang padat, jadi pemain tidak perlu khawatir dengan limitasi konten yang ditawarkan.

Seperti informasi di atas, Super Robot Wars V & X sudah dipastikan akan rilis di PC dan juga Nintendo Switch. Untuk sementara sayangnya belum ada kepastian mengenai tanggal rilis, namun informasi susulan mengenai gamenya akan segera diumumkan sebentar lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru