NEWS

Tencent Siapkan Game Mirip Overwatch dengan Tambahan Mode Battle-Royale untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Kamis, 01 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kamu ketahui bahwa Overwatch adalah game FPS sekaligus MOBA yang hingga saat ini masih sangat populer. Meraih penghargaan Game of The Year pada tahun 2016 kemarin, tentu saja sudah banyak developer yang membuat game dengan konsep yang mirip. Apalagi, saat ini perangkat mobile semakin menjamur dan banyak penggunanya.

Salah satu developer yang cukup aktif dalam merilis berbagai game mobile dengan konsep yang terbilang mirip dengan beberapa game terkenal di PC lalu memodifikasi dengan berbagai sentuhan menarik adalah Tencent. Mereka menyiapkan game berjudul Ace Force, sebuah game shooter untuk Android dan juga iOS dengan grafis ala anime.

Sumber: MMOCulture.com

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Sebagai sebuah game mobile, mekanisme gameplay yang ditawarkan disesuaikan, termasuk dalam urusan grafis yang dibuat lebih kartunis. Ace Warrior hadir sebagai sebuah game kompetitif, termasuk mode Capture the Flag alias perebutan wilayah, hingga Team Kill yang mengharuskan tim untuk beradu banyak-banyakan membunuh lawan. Konsep yang dimilikinya terbilang mirip Overwatch, namun memiliki mode tambahan battle-royale.

Ace Force akan dirilis pada 13 Agustus mendatang di China terlebih dahulu. Namun, jika sukses besar, tidak ada keraguan bagi Tencent untuk merilisnya secara global. Contohnya seperti game PUBG Mobile sekarang ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru