NEWS

Kurang Prestasi, Tim Esports Ternama Cloud9 Resmi Bubarkan Divisi PUBG

Salinolino   |   Rabu, 07 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim ternama Cloud9, mengumumkan bahwa mereka telah resmi membubarkan divisi PUBG pada pekan lalu. Hal tersebut diketahui lewat akun Twitter resmi Cloud9, yang mana pihak manajemen berterima kasih kepada mantan pemainnya, yaitu Magno "Pr0phie" Ramos, Hunter "hwinn" Winn, Ben "Nerf" Wheeler, dan Thierry "Kaymind" Kaltenback.

Diketahui Kaymind dan Nerf resmi bergabung dengan Cloud9 pada Agustus 2018, disusul oleh Pr0phie resmi bergabung pada akhir tahun. Dan terakhir hwinn yang bertugas sebagai sniper.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Pada akhir tahun lalu, Cloud9 berhasil memenangkan Hong Kong PUBG World Invitational dan PGL-PUBG Fall Invitation. Sayangnya club tersebut gagal untuk menjadi juara dalam National PUBG League Phase 1 dan 2, yang mana Cloud9 harus puas diposisi kedua.

Hingga sampai saat ini, Cloud9 masih belum mengumumkan tentang masa depan tim PUBG mereka. Selain itu, mungkin saja pihak manajemen benar-benar menghapus divisi PUBG di Cloud9.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru