NEWS

Gara-Gara Weekly Shonen Jump Libur, One Piece Chapter 952 Diundur Hingga Minggu Depan

Salinolino   |   Kamis, 08 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar One Piece tentu sudah cukup menanti kelanjutan dari One Piece chapter 951, yang mana pada akhir chapter tersebut memperlihatkan clash antara dua Yonkou, yaitu Big Mom dan Kaido. Benturan senjata antar Yonkou, baru diperlihatkan saat kejadian Shanks dengan Shirohige. Dan akhirnya para penggemar One Piece bisa melihat sekali lagi benturan kekuatan antar Yonkou di chapter 951.

Alih-alih dapat menikmati One Piece chapter 952, sepertinya penggemar One Piece harus siap gigit jari. Yang mana pada minggu ini dipastikan manga One Piece tidak akan hadir. Bukan karena Eiichiro Oda sedang mengambil libur, melainkan majalah penerbit manga One Piece yaitu Weekly Shonen Jump lah.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Tentu saja hal ini membuat para penggemar One Piece kecewa, yang mana mereka telah menunggu hampir seminggu untuk menikmati chapter yang diprediksi pertarungan antar Yonkou. Belum lagi pemberitahuan tersebut diumumkan beberapa hari setelah manga One Piece dirilis secara online, yang mana beberapa penggemar tidak mengetahui pengumuman tersebut.

Maka dari itu One Piece chapter 952 dipastikan rilis pada tanggal 16 Agustus 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru