NEWS

Grand Final AOV National Championship Diadakan Di Kantor Pusat, Garena Beri Penjelasan

Rezaalif   |   Rabu, 14 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sama seperti Mobile Legends yang memiliki MPL, AOV sebagai rival juga memiliki kejuaraan tahunan yang bertajuk ANC atau AOV National Championship. Kini kejuaraan tersebut telah menginjak musimnya yang ke-3.

Pada musim kali ini juga gelaran ANC telah memasuki partai final, namun ada yang berbeda dari partai pamungkas di season 3 ini. Pasalnya, Grand Final ANC kali ini tak lagi diadakan di sebuah venue khusus, melainkan harus berpindah ke kantor pusat sang publisher, Garena.

Baca ini juga :

» Mundur dari EVOS Esports Divisi AOV, Hanss Tertangkap Kamera Bersama EVOS Divisi MLBB Untuk MDL
» Masih Belum Kondusif, Timnas Esports AOV dan PES Batal Berangkat ke E-Masters Chengdu
» Dapet Mukjizat, Ini 7 Comeback Paling Gila yang Pernah Ada di Turnamen Esports
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» Berprestasi di Tingkat Dunia, Ini 7 Pemain Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2019

Hal ini pun ditanggapi beragam oleh banyak gamer, khususnya di komunitas AOV sendiri. Banyak yang mempertanyakan hal ini, dan tak jarang pula mengolok-olok keputusan Garena untuk tidak merayakan hajatan game andalannya tersebut sebagaimana mestinya.

Karena hal tersebut, Garena pun angkat bicara mengenai isu yang berhembus. Dilansir dari wawancaranya dengan GGWP, Garena menjelaskan bahwa mereka bukan tak ingin mengadakan partai final seperti semestinya, melainkan masalah waktu yang mepet dengan seleksi pelatnas dan persiapan SEA Games untuk Timnas AOV.

Oleh karena itu Garena berinisiatif untuk mempersingkat waktu dengan mengadakannya di kantor pusat yang terletak di Jakarta Selatan. Memang dalam seleksi pelatnas, hanya tim AOV yang belum diumumkan, karena harus menunggu gelaran ANC dan ASL atau AOV Star League selesai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru