NEWS

Tiga Biksu Muda Berhasil Memenangkan Turnamen Esports Speed Drifter!

Billy Mariza   |   Selasa, 20 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika pada umumnya orang-orang ketika memenangkan sebuah pertandingan esports dengan baju yang keren dengan corak khas gamer, tapi tidak pada yang satu ini. Tiga orang biksu muda menjadi terkenal di internet setelah di nobatkan sebagai pemenang game esports.

Mereka bertiga memenangkan game racing (balap online) yang diadakan di kompetisi tahunan yanf diadakan di kampus Nong Khai, Universitas Khon Kaen, Thailand. "Para siswa ingin mencoba memasuki kompetisi, jadi kami memberi mereka kesempatan itu ... kami tidak berharap untuk benar-benar menang," ungkap Kokkiad Chaisamchareonlap, seorang koordinator akademik dan bhikkhu di sekolah itu.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Sumber: Garena Thailand

Hal yang menarik dari ketiga biksu muda ini, mereka naik keatas panggung untuk menerima hadiah dengan baju biksu kebanggaan mereka. Banyak yang mengira mereka memenangkan turnamen ROV, namun kenyataannya tidak dan mereka mengikuti turnamen game Speed Drifter.

Kokkiad mengatakan bahwa meskipun Balee Sathit Suksa didedikasikan untuk siswa biksu muda, mereka hanya belajar agama selama 20 jam seminggu, dengan sisa waktu mereka dikhususkan untuk kurikulum tradisional. Para siswa diperkenalkan dengan esports melalui kelas komputer, tambahnya. Beberapa menyukai seperti itu sehingga mereka mulai berlatih setiap hari di waktu luang mereka.

Sumber: Garena Thailand

Wah keren ya Kotakers, itu artinya mereka bertiga berhasil dalam dunia agama walaupun secara spiritualnya!

Sumber: Garena Thailand

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru