NEWS

PUBG MOBILE Kini Menjadi Game Battle Royale Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Reza Alif   |   Rabu, 21 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fakta ini diketahui dari Sensor Tower, bahwa tepat Agustus ini PUBG MOBILE mengukuhkan nama, sebagai game mobile Battle Royale dengan pendapatan tertinggi. Sebenarnya lonjakan ini sudah terjadi semenjak Februari. Bahkan pada bulan Juli, penghasilan yang didapat dari pemain mencapai 167 juta Dolar Amerika.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!

Hal yang paling berpengaruh untuk peningkatan pendapatan game tersebut tentunya berasal dari para pemain di Cina. Game PUBG MOBILE yang diubah nama menjadi Game Of Peace pada versi Cina, menyumbang 28% dari keseluruhan pendapatan.

Game of Peace telah mendatangkan sekitar 241 juta Dolar Amerika selama 60 hari terakhir, atau sekitar 28% dari perkiraan pendapatan keseluruhan 860 juta Dolar Amerika. Hal ini tentu saja membuat PUBG MOBILE berada di atas Fortnite dan Knives Out game Battle Royale lainnya.

Perlu diketahui, Fortnite hanya berhasil meraup 725 juta Dolar Amerika dan 771 juta Dolar Amerika untuk game Knives Out. Namun, pendapatan Fortnite sendiri hanya diambil dari IOS saja, karena Fortnite tidak ada pada Google Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru