NEWS

Posisi Tidak Ditengah Pada Foto Roster Genflix Aerowolf, Kaesang: "Saya Tidak Terima"

Reza Alif   |   Sabtu, 24 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kita ketahui sebelumnya, Kaesang Pangarep anak dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo, diresmikan oleh Genflix Aerowolf sebagai pemain resmi untuk divisi Mobile Legends. Selain resmi menjadi pemain, Kaesang dan Genflix Aerowolf mengukuhkan kerjasama bisnis dengan brand kopi yang dimiliki oleh Kaesang.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Warnet Jadi Tambang Bitcoin? Dota Jadi Anime! Cacing Titan Benar Adanya!
» Ditanya Akan Pindah ke Tim Mobile Legends yang Mana, Kaesang: RRQ
» Tak Pernah Main, Rezim Alias Kaesang Resmi Keluar dari Tim Mobile Legends Genflix Aerowolf
» Cinta Terhadap Game, Kaesang Juga Berikan Dukungan Terhadap Salah Satu Game MOBA Indonesia
» Pakai Baju Aerowolf, Kaesang: “Saya Resmi Jadi Pemain Aerowolf Divisi Candy Crush”

Namun, pada promosi MPL ID kemarin, saat para tim mengunggah poster dari para roster mereka masing-masing, Kaesang memberi tanggapan unik pada foto timnya. Ia merasa tidak terima karena dirinya tidak berada di tengah.

Tentu ini hanya guyonan Kaesang saja yang memang seperti biasa ia bercanda melalui unggahan di Twitter miliknya. Para follower Kaesang yang sudah hafal dengan ulah Kaesang ikut menimpali dengan candaan.

Ada yang mengolok Kaesang diduga masih tier Epic. Sampai benar-benar mengedit foto poster Genflix Aerowolf dengan mengubah posisi Kaesang menjadi di tengah dengan ukuran sangat besar. MPL ID sendiri sudah berlangsung selama dua hari, tapi belum diketahui apakah nantinya Kaesang benar-benar dimainkan, atau hanya sebagai pemain cadangan saja.

Sumber: Twitter Kaesang Pangarep

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru