NEWS

Auto Seru! One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Perlihatkan Wujudnya

Taufik Hidayat   |   Minggu, 25 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa One Piece adalah salah satu serial yang paling terkenal di seluruh dunia. Entah itu manga, anime, ataupun adaptasi video game. One Piece sendiri telah memiliki berbagai adaptasi video, salah satunya adalah Pirate Warriors yang memiliki mekanisme gameplay ala musou seperti Dynasty Warriors.

One Piece: Pirate Warriors 4 resmi diumumkan pada awal Juli kemarin, Melalui ajang Gamescom 2019, Bandai Namco akhirnya memperlihatkan gameplay dari One Piece: Pirate Warriors 4 yang memiliki berbagai pendekatan terbaru mengikutinya jalan cerita di anime dan manga. Sepertinya jalan cerita pada game tersebut nantinya bakal dimulai dari arc dunia baru hingga Whole Cake Island, atau bahkan Wano Country.

Sumber: YouTube Gamersyde Official

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

One Piece: Pirate Warrior 4 adalah game yang mengusung genre musou dan mengadaptasi jalan cerita dari arc original One Piece. Untuk game ini, bisa dilihat kalau Luffy sudah menguasai teknik Gear 4 dan akan dihadapkan pada musuh-musuh besar baru seperti Yonkou Big Mom. Walaupun fokus gameplaynya tidak jauh berubah, namun pemain bisa mengantisipasi adanya elemen baru yang diimplementasikan Omega Force untuk memperkaya gameplayanya.

One Piece: Pirate Warriors 4 sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru