NEWS

Ini Alasan Victim Esports Mundur Dari Seleksi Timnas Esports Mobile Legends

Rezaalif   |   Minggu, 25 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Victim Esports yang berhasil membungkam dua tim dari Timnas Mobile Legends pada Independence Cup, memang menjadi pusat perhatian beberapa waktu terakhir. Pasalnya, mereka sebelumnya juga masuk pada seleksi Timnas, namun mengundurkan diri.

Baca ini juga :

» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» Pembagian Grup Esports SEA Games Rampung, Timnas Mobile Legends Satu Grup Dengan Tuan Rumah
» Hadiri Pelepasan Atlet di Istana Bogor, Wann Optimis Bawa Pulang Emas SEA Games untuk Mobile Legends
» Optimis, Kemenpora Berharap Esports Bisa Raih Empat Medali Emas di SEA Games 2019
» Akhirnya Resmi! Ini 21 Nama Atlet Esports yang Dipastikan Berangkat ke SEA Games 2019 di Filipina


Instagram Victim Esports

Hal tersebut disayangkan banyak pihak setelah Victim menunjukkan performa apiknya di turnamen Independence Cup. Tapi mereka ternyata memiliki alasan tersendiri, mengapa mereka mengambil keputusan tersebut.

Dilansir dari press conference Victim Esports, Hafiz Rachman Fauzi selaku General Manager tim akhirnya mengungkapkan alasan mundur timnya dari seleksi Pelatnas. Hafiz mengatakan bahwa pemain belum siap untuk berpisah dengan rekan satu tim.


GGWP

Seperti kita ketahui bahwa Timnas hanya memilih beberapa pemain dari setiap tim, karena itu Victim Esports yang baru mendapatkan formasi terbaiknya tidak siap untuk berpisah. Tapi, sebenarnya mereka tetap memiliki keinginan untuk ikut seleksi, hanya karena hal tersebut mereka memutuskan mengundurkan diri.

Sumber: GGWP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru