NEWS

Mulai 2 September, Kamen Rider Ex-Aid Tayang di TV Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 27 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengaku sebagai fans Tokusatsu - Kamen Rider, pastinya tahu betul bahwa Kamen Rider Ex-Aid adalah salah satu seri yang paling kental dengan tema kekanak-kanakan. Kamen Rider Ex-Aid sendiri sudah diberikan teaser oleh Rajawali Televisi berkali-kali mengenai eksistensinya yang bakal segera tayang di Indonesia.

Setelah mengumumkan teaser singkat pada 17 Agustus kemarin, Rajawali Televisi akhirnya resmi mengungkapkan kalau Kamen Rider Ex-Aid dipastikan tayang mulai 2 September mendatang pada pukul 19.30 WIB. Apakah kamu salah satu fans yang sudah tidak sabar menyaksikannya di televisi lokal?

Sumber: Official RTV

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!

Kamen Rider Ex-Aid sendiri menceritakan seorang dokter muda Emu Hojo yang sedang praktik lapangan kerja dirumah sakit. Iapun secara tidak sengaja dapat berubah menjadi seorang Kamen Rider dengan menggunakan Gamer Driver dan membasmi penyakit game yang menjangkiti manusia. Ceritanya terbilang tidak terlalu sadis dan masih cukup layak untuk ditonton oleh anak-anak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru