NEWS

Terungkap! Hylos Bakal Kebagian Skin untuk Season 13!

Salinolino   |   Kamis, 29 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun reset Season masih cukup lama, nyatanya banyak pemain Mobile Legends yang penasaran dengan Skin yang akan ia dapatkan pada akhir Season nanti. Sebelumnya pada Season 12 kemarin kita mendapatkan skin Hero Vexana-Imprisoner, skin Season 11 Hero Bane-Warlord dan Season 10 Hero Tigreal dengan skin Wyrmslayer.

Jika dilihat dari urutannya, kemungkinan besar antara Marksman ataupun Assassin yang bakal kebagian skin Season 13.

Sayangnya melihat bocoran yang ada di dunia maya, sepertinya skin Season 13 tidak akan jatuh kepada hero Marksman ataupun Assassin. Dikarenakan yang akan kebagian skin Season 13 adalah Hero yang memiliki role tank, Hylos. Bocoran ini dirilis di Instagram oleh pemilik akun @ml_leak. Nantinya skin Hylos Season 13 tersebut akan memiliki nama Jungle Watcher.

Untuk mendapatkan skin Season 13, kamu harus memiliki minimal rank tier Master terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru