NEWS

Baru 5 Bulan, Gemscool Tutup Layanan Icarus Online Indonesia

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riders of Icarus adalah salah satu MMORPG teranyar yang sudah tersedia di Korea Selatan dan juga wilayah Barat. Pada awal bulan Mei kemarin, Gemscool telah merilis Riders of Icarus dengan nama Icarus Online Indonesia. Sayangnya, game tersebut tidak bisa bertahan lama dan akan segera berakhir nih Kotakers.

Melalui situs resminya, Gemscool telah mengumumkan bahwa Riders of Icaraus aka Icarus Online Indonesia akan menghentikan layanannya pada 3 Oktober 2019. Game tersebut hanya bertahan 5 bulan setelah perilisannya pada 2 Mei kemarin. Gemscool sendiri menyebutkan bahwa dengan berbagai banyak pertimbangan, mereka harus memutuskan menghentikan layanan Icarus Online Indonesia.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Riders of Icarus adalah game MMORPG open world yang menghadirkan fitur menarik yaitu pertarungan di atas udara. Tapi pertarungan udara yang ada di Riders of Icarus ini berbeda dengan pertarungan udara yang ada di dalam game yang ber-genre sama. Di Riders of Icarus, pemain dapat terbang dengan mengendarai binatang ajaib dari seekor beruang ganas hingga naga yang dapat menyemburkan api.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru