NEWS

Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney

Salinolino   |   Jumat, 06 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tony Vinciquerra selaku bos dari Sony Pictures mengatakan untuk saat ini pintu telah tertutup untuk Spidey kembali ke MCU. Dilansir Variery, Tony mengatakakan tidak ada dendam antara Sony dan Marvel pasca kejadian gagalnya kerjasama antara Disney dan Sony tentang film Spider-Man.

Bos Sony juga mengakui bahwa lepasnya Spider-Man terhadap Disney adalah minggu-minggu yang cukup menarik untuk Sony.

"Kami bekerja sama cukup bagus dengan [Feige] di film Spider-Man. Kami mencoba melihat apakah ada cara untuk menyelesaikannya. Orang-orang Marvel adalah orang-orang hebat, kami sangat menghormati mereka, tetapi di sisi lain kami memiliki orang-orang yang cukup hebat. Kevin tidak melakukan semua pekerjaan, "kata Vinciquerra.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Vinciquerra melanjutkan untuk menjelaskan gambaran tentang bagaimana masa depan Spider-Man akan terlihat sepenuhnya di bawah kendali Sony, termasuk rencana untuk meluncurkan universe yang menampilkan karakter Spidey. Sony saat ini sedang mengerjakan sequel Venom, Morbius the Living Vampire yang dibintangi Jared Leto, dan serial TV berlatar dunia Spider-Man.

Tony Vinciquerra juga mengisyaratkan kemungkinan besar Tom Hardy yang memerankan Venom akan turut hadir dalam film Spider-Man. Selain Venom, ia juga mengatakan Morbius bisa saja ikut serta dalam dunia Spider-Man versi Sony.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru