NEWS

Pegulat dan Aktor Populer Dave Bautista Jadi Karakter Playable di Gears 5!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan peran utama di film Gears of War, pegulat WWE serta aktor populer Dave Bautista akhirnya mendapatkan pengakuan sebagai bintang tamu dalam game Gears 5. Bautista sendiri mendapatkan peran sebagai salah satu karakter playable di game tersebut yang nantinya akan diberi nama "Batista." Bagi kamu yang masih belum tahu, Batista adalah nama yang dia gunakan saat berperan sebagai pegulat.

Berita ini pertama kali diumumkan oleh Bautista melalui akun twitternya, dimana dia merilis video teaser yang memperlihatkan dirinya dengan kostum commando yang keren. Bautista juga memastikan kalau para pemain sudah bisa memainkan karakternya di Gears 5 mulai tanggal 15 September mendatang. Sebagai tambahan, Sarah Connor dan Terminator T-800 versi film Terminator: Dark Fate nantinya juga akan hadir sebagai karakter playable.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!
» Para Penjoki Lewat, Akun Bernickname Bahasa Tiongkok ini Miliki Highest 99864 Bintang!

Gears 5 sendiri sudah mulai dirilis tanggal 6 September hari ini, untuk PC dan Xbox One. Informasi lebih lanjut mengenai konten tambahan lain dari gamenya kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sumber: Dave Bautista via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru