NEWS

Sukses Dengan Divisi PUBGM Wanita, Bigetron Perkenalkan Belletron Elite

Cita Aditya   |   Sabtu, 07 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belletron adalah cabang dari tim besar Bigetron yang saat ini terkenal dengan divisi Player Unknown Battleground Mobilenya. Belletron berisikan pemain esports wanita yang siap berkompetisi di berbagai turnamen yang diselenggarakan di Indonesia dengan harapan tidak ada lagi perbedaan antara pemain dengan gender wanita dan pria di Indonesia.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Setelah sukses menjuarai PINC Ladies 2019, Belletron kembali mengumumkan divisi kedua mereka untuk cabang PUBGM. Nama tim dari Belletron ini adalah “Belletron Elite” yang berisikan Cheline “Shelline” Halim, Jessica “Jtea” Tanuwijaja, Rachel “Celo” Maryam, dan Elissa Novia “Ellis” Putri. Mereka akan memulai debut di pertandingan B.E.S.T Tournament yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-14 September 2019 di ICE BSD.

Penampilan dari Belletron Elite nampaknya patut untuk disaksikan. Karena kita berharap penampilan mereka sama seperti pendahulunya yaitu Belletron PUBGM yang langsung sukses menjuarai PINC Ladies 2019. Selain PUBGM, Belletron juga memiliki divisi Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire. Semoga saja dengan menjamurnya tim esports wanita, turnamen yang melibatkan para pemain wanita juga menjamur ya Kotakers. Hal ini untuk membuktikan bahwa yang bisa merambah ke ranah esports tak hanya pemain pria. Wanita pun bisa berpartisipasi di dunia esports dengan menjadi pemain.

Beberapa tim besar Indonesia yang memiliki divisi PUBGM wanita selain Bigetron adalah BOOM ID, PG.Barrackx, Elite8, NXL, Onic Esports, dan Recca Esports.

Sumber: Official Instagram Bigetron Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru