NEWS

Udil Akhirnya Buka Suara Soal Kekalahan ONIC di MPL Season 4 Minggu Kedua

Cita Aditya   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, ONIC Esports tidak pernah terkalahkan sejak MPL Season 3 dan MSC 2019. Namun di MPL Season 4 minggu kedua kemarin, ONIC Esports akhirnya tunduk di tangan Alter Ego berkat kecemerlangan permainan Maungzy dan kawan-kawan. Hal yang cukup mengejutkan mengingat Alter Ego saat itu berada di urutan bawah klasemen.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


Sumber: Facebook Official MLBB Indonesia

Akhir pekan kemarin akhirnya Udil salah satu punggawa ONIC Esports angkat suara mengenai kalahnya ONIC Esports di tangan Alter Ego. Setelah ONIC Esports sukses mengalahkan Bigetron Esports pada lanjutan MPL Season 4, Udil mendapatkan kesempatan wawancara bersama wawamania salah satu host MPL Season 4 akhir pekan kemarin. Dengan santainya Udil mengatakan “Di minggu kedua memang ONIC Esports sengaja turun dari langit untuk mengawasi para pemain di Bumi”.


Sumber: Udil Surbakti Instagram

Selanjutnya wawamania bertanya apakah melepas hero-hero andalan dari ONIC Esports adalah strategi di minggu ketiga kemarin adalah sebuah strategi baru? Mengingat saat melawan Bigeton Esports kemarin, ONIC Esports malah melepas Harith yang merupakan hero andalan Udil. Kembali dengan santainya Udil menjawab “Itu bukan strategi, kami memang binatang yang sulit dijinakkan oleh lawan”.

Tentunya tanggapan Udil ini hanya candaan semata ya Kotakers. Candaan seperti ini untuk menaikkan tensi permainan di MPL Season 4 dan semua tim esports akan berambisi untuk mengalahkan ONIC Esports yang memang tim unggulan di MPL Season 4 kali ini.

Sumber: Udil Surbakti Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru