NEWS

Port Game Original 'Monster Rancher' Lepas Trailer Perdana, Juga Dipastikan Rilis di Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 12 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu gamer veteran yang ikut tumbuh bersama konsol generasi lama (khususnya PlayStation dan Nintendo DS), maka ada kemungkinan besar kalau kamu sudah mengenal Monster Rancher. Dikenal luas di Jepang dengan nama Monster Farm, franchise besutan Koei Tecmo yang menawarkan gameplay simulasi RPG ini telah memberikan adiksi kuat dan kenangan tidak terlupakan bagi banyak fansnya. Berkat resepsi yang sangat positif sejak seri pertamanya, Monster Rancher sudah mendapatkan 14 seri game di berbagai platform dan adaptasi animenya sendiri.

Perayaan ulang tahun franchisenya yang ke-20 kali ini hadir dengan kejutan tidak terduga, dimana Koei berencana untuk merilis ulang game original Monster Rancher untuk Nintendo Switch, Android dan iOS. Setelah berbagi penampakan screenshot perdana, mereka akhirnya resmi merilis trailer perdananya di ajang Tokyo Game Show 2019 yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Seperti informasi di atas, Monster Rancher rencananya akan dirilis tahun ini untuk Nintendo Switch, Android dan iOS. Untuk sementara perilisan game ini hanya eksklusif di wilayah Jepang saja, namun ada kemungkinan kalau Koei akan melokalisasi gamenya untuk rilis versi global di masa mendatang.

Sumber: Koei Tecmo via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru