NEWS

Penghargaan untuk Para Kreator Game akan Segera Diadakan dengan Nama The Game Awards 2019!

Billy Mariza   |   Sabtu, 14 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang penyelanggara acara yang bernama Geoff Keighley akan menyelenggarakan sebuah acara penghargaan untuk insan kreatif dalam dunia game. Layaknya seperti Grammy Awards dalam ajang musik, nantinya akan memberikan kesempatan bagi para insan kreatif yang unjuk gigi dalam dunia game dan memberikan penghargaan atas kerja keras tersebut.

Alasan utama mengapa ia ingin sekali mengadakan acara ini ialah karena telah menemukan banyak sekali para kreator pengembang game yang senantiasa menciptakan game tanpa memperdulikan apa yang terjadi.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!

Sumber: thegameawards.com

Mengetahui para kreator menciptakan game demi memuaskan diri melampaui tantangan dan pengorbanan yang membuat game menjadi lebih hidup. Untuk itu Geoff akan mengadakan penghargaan game yang diberi nama The Game Awards 2019 yang direncanakan akan hadir di Microsoft Theater, Los Angeles, California pada tanggal 12 Desember. Untuk tiketnya sendiri telah dijual di AXS.com.

Sumber: The Game Awards

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru