NEWS

Cadangkan Sumail Sang Pemain Termuda, Evil Geniuses Dota 2 Rekrut Ramzes dan Abed

Cita Aditya   |   Selasa, 17 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum gelaran turnamen Dota Pro Circuit bergulir, semua tim professional Dota 2 mulai melakukan bongkar pasang satu sama lain. Hal ini terjadi demi mematahkan dominasi dari OG, sang juara The International dua kali. Setelah beberapa waktu lalu tim besar seperti Fnatic dan TNC Predator melakukan perombakan, kali ini giliran Evil Geniuses tim dari Regional Amerika Utara yang melakukan perombakan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Evil Geniuses Facebook

Mereka mengeluarkan Gustav “s4” Magnusson dan mencadangkan Syed “Sumail” Hassan. Sebagai catatan untuk Kotakers, Sumail pernah mencetak rekor menjuarai The International 2015 sebagai pemain termuda. Saat itu Sumail masih berumur 16 tahun. Untuk mengganti s4 dan Sumail, EG mendatangkan Roman “RAMZES666” Kushnarev dari Virtus Pro dan Abed “Abed” Azel L Yusop dari Fnatic. Hal menarik terjadi disini karena Ramzes sebelumnya bermain di posisi Carry sedangkan di Evil Geniuses dirinya beralih menjadi Offlaner.


Sumber: Evil Geniuses Facebook

Beberapa rumor menyebutkan adanya konflik di internal tim Evil Geniuses. Dimana mereka harus memilih medepak Arteezy atau Sumail. Namun, lewat akun Twitter pribadinya Sumail membantah hal tersebut. Rumor lainnya yang merebak di komunitas Dota 2 adalah Sumail ingin membuat tim baru bersama kakaknya YawaR. Untuk rumor kedua, belum ada jawaban dari Sumail. Nampaknya akan banyak tim baru bertabur bintang. Mengingat mantan tim Liquid yang dikepalai oleh Kuroky juga akan menjelma menjadi sebuah tim baru.

Setelah melihat perubahan ini, semoga saja Evil Geniuses tidak selalu terpuruk di posisi ketiga ya Kotakers. Karena, posisi ketiga sangat lekat dengan tim satu ini. Beberapa kali mereka harus puas duduk di posisi ketiga tanpa bisa memboyong piala.

Sumber: Evil Geniuses Official

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru