NEWS

Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sepak terjang SEGA di tahun 90-an memang lebih didominasi oleh franchise Sonic the Hedgehog yang sangat populer. Sebelum popularitas Sonic melambung tinggi, pada tahun 1987 SEGA sempat mengembangkan salah satu franchise JRPG tertua bernama Phantasy Star. Hingga saat ini, Phantasy Star masih cukup eksis dengan beberapa game online yang masih diminati banyak pemain. Demi menjaga eksistensi franchise yang terancam dilupakan, SEGA bahkan sempat mengembangkan game mobile berjudul Idola Phantasy Star tahun lalu.

Eksistensi franchisenya sendiri masih bertahan kuat berkat Phantasy Star Online 2. Setelah sekian lama tersedia secara eksklusif di Jepang, game ini rencananya akan dirilis secara global pada musim semi tahun depan. Sembari menantikan perilisannya tersebut, banyak pemain belum lama ini menaruh perhatian mereka pada PSO 2 versi Jepang yang kembali kedatang event kolaborasi menarik dengan Neon Genesis Evangelion.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin

Event kolaborasi ini dihadirkan sebagai bentuk selebrasi menjelang penayangan film Evangelion 3.0+1.0 pada bulan Juni tahun 2020 nanti. Beberapa konten baru yang ditawarkan kolaborasi ini berupa opsi kustomisasi karakter baru, Ark Ship dengan dekorasi baru, dan masih banyak lagi. Informasi lebih lanjut mengenai kolaborasinya akan dibagikan pada ajang broadcats PSO2 Station pada tanggal 5 Oktober.

Jika kamu termasuk pemain aktif PSO 2 versi Jepang dan penasaran dengan eventnya, Evangelion X Phantasy Star Online 2 sendiri akan segera diadakan pada musim dingin tahun ini. Tidak ketinggalan, game ini rencananya juga akan dirilis secara global tahun depan untuk platform Xbox One dan PC.

Sumber: PhantasytarCh

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru