NEWS

Tidak Lagi Milik Xbox, Franchise 'Sunset Overdrive' Sekarang Berpindah ke Tangan Sony

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul kabar bergabungnya developer Insomniac Games dengan Sony, banyak fans tentunya penasaran mengenai nasib dari Sunset Overdrive. Seperti yang kamu ketahui game ini dikembangkan secara eksklusif untuk Xbox One dan PC, jadi dengan berpindahnya Insomniac menjadi developer first party yang hanya mengembangkan game eksklusif untuk PlayStation, ada kemungkinan besar kalau IP Sunset Overdrive akan diambil alih oleh Sony.

Prediksi ini ternyata memang tepat, dimana Shuhei Yoshida yang merupakan presiden SIE Worldwide Studios mengonfirmasi kalau Sony sudah memegang hak penuh atas semua franchise Insomniac. Konfirmasi ini disampaikan melalui sesi wawancara dengan Inside Games, dimana Yoshida juga menambahkan kalau dia percaya akan kemampuan Insomniac sebagai developer yang kuat dan mengantisipasi proyek terbaru dari mereka.

Baca ini juga :

» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
» Tidak Akan Ada Microtransaction Di Stellar Blade Setelah Rilis

Dengan terbukanya peluang bagi Insomniac untuk kembali mengembangkan game Sunset Overdrive terbaru, sepertinya para fans tidak perlu lagi khawatir akan nasib dari franchise favoritnya ini. Perlu diketahui juga kalau Insomniac meraih kesuksesan yang sangat besar berkat Marvel's Spider-Man yang diakui sebagai salah satu game terbaik tahun lalu, jadi besar kemungkinan kalau mereka akan lebih memprioritaskan pengembangan sekuel gamenya untuk konsol generasi terbaru (PlayStation 5).

Sumber: Inside Games

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru