NEWS

Memanggil Seluruh Troopers, Catat Tanggal Grand Final PBNC dan PBIC 2019!

Cita Aditya   |   Senin, 23 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen berskala internasional yang telah diselenggarakan 8 tahun berturut-turut, Point Blank International Championship (PBIC) kembali digelar pada tahun ini. Setelah PBIC digelar di Seoul, Korea pada tahun 2018 kemarin. Dalam rangka memperingati ulang tahun ke sepuluh Pointblank Indonesia, Zepetto selaku publisher resmi menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah 2019. Russia, Brazil, Thailand, Amerika Latin, Filipina, dan Turki sudah dikonfirmasi akan berpartisipasi mengikuti ajang internasional ini. Kali ini Indonesia memiliki kesempatan untuk mengirimkan dua tim sebagai wakilnya.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Akibat Dari Terbakarnya Gedung Cyber 1, Pemain Point Blank Terkena Imbasnya
» Hideo Kojima Menjelaskan Kenapa Dia Lebih Memilih Produk Fisik Daripada Digital


Sumber: Zepetto PR News

Melalui akun social media official Point Blank Indonesia, Zepetto mengumumkan Grand Final dari Point Blank National (PBNC) Season 2 dan Point Blank International Championship (PBIC) 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 Oktober 2019 di Basket Hall GBK dengan total hadiah 3 MILYAR! Dimana Alter Ego, XCN XGATE W4NA873, RRQ Endeavour, RECCA ESPORTS, THE PRIME W4NA873, THE PRIME RECALL iNEA, EVOS GALAXY SADES MRN, POWER DANGER SURVIVAL REVOLT, TF2W ESPORTS BY SBE dari deretan pro team akan bergabung serta RRQ EPIC akan hadir sebagai tim undangan karena telah menjuarai PBNC Season 1 kemarin.


Sumber: Zepetto PR News

Kotakers yang datang langsung ke venue berkesempatan mendapatkan in-game item secara gratis! Jadi ajak temanmu dan datang pada tanggal 11-13 Oktober 2019 ke Basket Hall GBK, Jakarta. Untuk info lebih lanjut klik DI SINI

Sumber: Zepetto PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru