NEWS

ASUS Rilis Dua Seri Zenbook Terbaru Dengan Body Fleksibel dan Performa Tangguh

Reza Alif   |   Selasa, 24 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bertempat di Plaza Indonesia, ASUS kembali merilis dua laptop anyar, Zenbook S UX392 dan Zenbook Flip UX392. Kedua laptop ini memiliki body super tipis dan khusus untuk UX392 memiliki body fleksibel yang dapat dilipat 360 derajat.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Pada seri Zenbook S UX392, merupakan Ultrabook yang mengkombinasikan antara desain mewah dan performa tangguh. Dari segi desain UX392 memiliki body yang sangat tipis dengan layar FHD 13,9 inci yang menggunakan teknologi NanoEdge Display sehingga bezelnya sangat tipis. Untuk dapur pacu, Ultrabook ini ditenagai prosesor Intel Core i7-8565U dan chip grafis MX150.

Untuk seri Zenbook Flip UX362 mengedepankan laptop convertible yang memiliki body sangat ringkas. Menggunakan teknologi 360° ErgoLift hinge yang memungkinkan layar dapat diputar hingga 360 derajat. UX362 juga disematkan dengan layar sentuh yang dapat menggunakan stylus.

Meski memiliki body minimalis, laptop ini juga ditenagai dengan processor serupa dengan yang dipakai oleh UX392. Body dari UX362 juga memiliki durabilitas tinggi dengan standar militer, membuatnya tidak mudah rusak pada situasi tertentu. Untuk spesifikasi lengkap bisa kamu lihat dibawah ini:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru