NEWS

The Last of Us Part II Adalah Game Terpanjang dan Paling Ambisius yang Pernah Dibuat Naughty Dog!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan panjang selama lima tahun lamanya, The Last of Us Part II akhirnya sudah siap dirilis pada bulan Februari tahun depan yang memang sudah tidak lama lagi dari sekarang. Sejak diumumkan melalui ajang PlayStation Experience pada tahun 2016 lalu, game ini memang sudah menjadi sorotan dari banyak gamer di seluruh penjuru dunia yang sudah tidak sabar menantikan perilisannya. Antisipasi tersebut diperkuat dengan fakta kalau seri original The Last of Us sudah masuk jajaran game terbaik selama satu dekade terakhir, jadi ekspektasi akan kehadiran sekuelnya tentu saja akan semakin tinggi.

Untuk menjawab ekspektasi yang ada, pihak Naughty Dog sudah berusaha keras untuk mengembangkan The Last of Us Part II dengan taraf kualitas terbaik yang bisa mereka capai. Melalui postingan terbaru di website PlayStation Blog, sang director Neil Druckmann mengatakan kalau The Last of Us Part II adalah game terpanjang dan paling ambisius yang pernah dikembangkan oleh Naughty Dog selama 35 tahun lamanya.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Tentu saja selama masa pengembangan tim developer dihadapkan pada tekanan kerja yang sangat tinggi, tapi mereka juga termasuk fans yang ingin melihat franchise ini bisa mendapatkan game kelanjutan terbaik. Itulah alasan kenapa Naughty Dog terus bekerja kerasa selama lebih dari lima tahun untuk meracik sebuah game dengan jalan cerita paling emosional dan meninggalkan kesan yang kuat pada para pemainnya.

The Last of Us Part II sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

Sumber: PlayStation.Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru