NEWS

Persiapkan Guild-mu dan Tantang Guild Para Influencer di Chess Rush

Reza Alif   |   Rabu, 02 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak tanggal 21 September 2019, Chess Rush telah melakukan kampanye yang disebut Guild Clash. Empat dari top influencer Indonesia telah diundang untung membuat Guild dan merekrut pemain terbaik yang mereka inginkan. Untuk bisa masuk ke dalam Guild para influencer, para kamu harus mengunggah kontennya ke YouTube atau Instagram.

Baca ini juga :

» Bertahan Hampir 3 Tahun, Chess Rush Milik Tencent Resmi Akan Menutup Servernya Tahun Ini!
» Tencent Rugi Triliunan Imbas Dilarangnya PUBG Mobile dan Berbagai Aplikasi lainnya di India!
» PUBG Mobile Banned! Karena Alasan Keamanan Negara, Pemerintah India Banned 118 Aplikasi!
» Asah Otakmu! 7 Rekomendasi Game Auto Battler yang Bisa Kamu Mainkan di 2020
» Makin Seru! Chess Rush Hadirkan Mode Guild Wars Untuk Buktikan Siapa Guild Terkuat


Sumber: Press Release Chess Rush

Pekan lalu, empat pemimpin Guild ini merilis video pertama mereka yang bertajuk “Kompetisi Guild Ceria". Kamu bisa melihat video dari masing-masing influencer, seperti Dyland PROS, Brandon Kent, FrostDiamond, dan Glenn Julifer.


Sumber: Press Release Chess Rush

Sementara itu, ada cara lain agar kamu bisa berinteraksi dengan para top influencer ini, yaitu dengan menantang Guild mereka untuk melawan Guild buatan kamu sendiri. Para influencer akan menerima tantangan dari salah satu Guild yang ada pada komentar postingan di media sosial resmi Chess Rush.

Setiap Guild yang berhasil menantang Guild para top influencer akan menerima Frame edisi terbatas di dalam game. Detailnya bisa kamu lihat Di Sini.

Jangan lupa untuk memasukkan hashtag #chessrushguildclash #mainbarengketuaguild untuk konten Chess Rush milikmu!

Pemain juga dapat memberikan komentar di postingan event untuk memenangkan hadiah seperti Google Play Card, power bank dan smartphone.

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian dengan grafis yang lembut dan sentuhan penuh warna, membuat siapapun nyaman dalam memainkannya.

Chess Rush sendiri tersedia untuk platform Android dan iOS. Bagi yang belum install, kamu bisa unduh lewat link di bawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

Sumber: Press Release Chess Rush

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru