NEWS

Red Dead Redemption 2 Resmi Diumumkan Untuk PC, Rilis Awal November 2019!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 05 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Red Dead Redepmtion 2 adalah salah game yang mungkin paling diantisipasi para gamer yang menajadikan PC sebagai perangkat gaming utama. Bagaimana tidak, berbagai rumor berdatang silih berganti sejak game tersebut pertama dirilis. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya para "PC master race" mendapatkan kepastian nih.

Rockstar Games akhirnya telah resmi mengumumkan, kalau Red Dead Redepmtion 2 akan dirilis di PC pada 5 November mendatang. Versi PC tersebut akan dirilis melalui Rockstar Games Launcher sementara di Epic Games Store pada 23 Oktober mendatang. Lalu versi Steam baru akan dirilis menyusul pada bulan Desember.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Lebih dari setengah tahun sejak dirilis, pasti sebagian besar gamer masih penasaran akan seberapa tinggi angka penjualannya di pasaran dan apakah hype yang berhasil dibangunnya masih bertahan. Berdasarkan informasi terbaru dari Take-Two Interactive lewat laporan finansial mereka untuk tahun fiskal 2019, Red Dead Redemption 2 tercatat sudah terjual sebanyak lebih dari 24 juta kopi di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru