NEWS

Persona 5 The Royal Akan Hadirkan Pertarungan Boss Melawan MC Persona 3 dan 4!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 06 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun bukan termasuk "game baru," Persona 5 The Royal layak mendapatkan antisipasi penuh dari para fans dan pecinta JRPG. Alasannya sendiri karena Atlus sudah mendedikasikan waktu mereka selama dua tahun sejak peluncuran gamenya demi menambahkan segudang konten baru. Konten yang ditawarkan Persona 5 The Royal sendiri tidak main-main mulai dari kehadiran party member baru, confidant baru, mekanisme gameplay baru, lebih banyak tempat baru yang bisa dikunjungi, potrait character baru, peningkatan grafis yang terlihat lebih menawan, dan masih banyak lagi.

Berbicara soal konten terbaru, belum lama ini Atlus kembali merilis video update "Morgana's Report #6" yang memperlihatkan beberapa konten baru lainnya dalam Persona 5 The Royal. Dari serangkaian konten yang diperlihatkan, para fans sontak dikejutakan dengan adanya fitur bernama "Challenge Battle" yang memungkinkan pemain untuk melawan protagonis Persona 3 (Makoto Yuki) dan Persona 4 (Yu Narukami) dalam sebuah pertarungan boss.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Pemain nantinya bisa menantang salah satu dari mereka berdua melalui fitur Challenge Battle yang tersedia di Velvet Room. Makoto dari Persona 3 terlihat menggunakan Thanatos sebagai persona utamanya, sementara Yu masih menggunakan Izanagi dan bukannya Izanagi-no-Okami. Kehadiran dua protagonis ikonik ini di Persona 5 sayangnya hanya sebatas cameo, jadi kamu sepertinya tidak bisa berinteraksi dengan mereka di luar pertarungan.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Persona 5 The Royal rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 31 Oktober, eksklusif untuk PlayStation 4. Menyusul pengumuman ini, pihak Atlus USA juga mengonfirmasi kalau gamenya akan dirilis secara global pada tahun 2020 mendatang.

Sumber: Persona Central

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru