NEWS

Terlalu Greget, Pegulat Ini Masih Main Nintendo Switch di Tengah Pertandingan!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 09 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mencari suasana yang santai memang sesuatu yang normal jika ingin bermain game, karena selain dapat mengistirahatkan diri, kita juga hanya perlu berfokus untuk bersenang-senang tanpa harus mengkhawatirkan hal lainnya. Aturan yang normal ini sepertinya tidak digubris oleh pegulat professional bernama Leroy Green, dimana dia memutuskan untuk tetap bermain Nintendo Switch bahkan saat berada di tengah-tengah pertandingan.

Lalu bagaimana dia melakukannya? Ya, selama berada di atas ring dia hanya berfokus pada layar Nintendo Switch dan terus bermain. Jika musuhnya tidak menyerang, Leroy terkadang mengintimidasi mereka sebelum akhirnya melancarkan counter berupa serangan banting dengan kakinya. Cuplikan pertandingannya yang kocak ini langsung menjadi viral selama beberapa hari terakhir dan menjadi perbincangan hangat di Twitter.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan

Menariknya lagi, Leroy mengatakan kalau game yang tengah dimainkannya selama pertandingan tersebut adalah Super Smash Bros. Ultimate, sebuah pilihan yang terkesan meta. Tidak bisa dipungkiri memang kalau beberapa pertandingan ini memang terlihat "staged," namun setidaknya Leroy berhasil memberikan bahan hiburan yang kreatif dan belum terpikirkan sebelumnya.

Leroy Green sendiri rencananya akan kembali bertarung di pertandingan To Hell And Back yang akan diadakan di New Jersey bulan ini, jadi kamu mungkin akan kembali melihat aksi keren dan kocaknya dalam waktu dekat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru