NEWS

Chun Li ala Marksman Mobile Legends Akan Segera Hadir! Wanwan Gantikan Fanny Sebagai Hero Tersulit!

Billy Mariza   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya Moonton tidak pernah kehabisan ide untuk bisa membuat para pemainnya betah memainkan Mobile Legends. Karena baru-baru ini Advance Server dari game ini merilis hero baru yang digadang-gadang sebagai salah satu hero tersulit menggantikan Fanny.

Sumber: "https:YouTube.com/ShinmenTakezo YT"

Hero terbaru yang bernama Wanwan diberi role marksman, yang artinya hero ini akan menjadi tonggak utama dalam penyerangan tim. Penasarankan bagaimana kemampuan Wanwan? Yuk, langsung saja disimak kemampuan dari Wanwan berikut ini:

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Sumber: "https:YouTube.com/ShinmenTakezo YT"

Tiger Pace (Pasif): Wanwan akan melompat dalam jarak dekat setiap kali memberikan serangan normal. Bergerak dalam jarak pendek dan melemparkan sebuah Sleeve Dart. Selain itu, ia juga menyerang titik vital lawan yang mana jika berhasil mengenai semua titik vital musuh maka akan ada 25% damage tambahan yang akan diterima lawan.

Sumber: "https:YouTube.com/ShinmenTakezo YT"

Swallow's Path (Skill 1): Melemparkan Swallow Dart ke arah yang telah ditentukan dan memberikan 150 (+60% total physical attack) physical damage ke musuh yang berada di jalur serangan dan memicu Tiger Pace. Ditambah Swallow Dart akan berubah menjadi Zone of Swallow Daggers ketika sampai ke musuh dan akan berlangsung selama 5 detik.

Gunakan kembali Swallow Dagger akan kembali dan memberika 60 (+85% total physical attack) physical damage kepada lawan yang berada di jalur serangan dan mengurangi movement speed mereka sebesar 60% selama 0,5 detik. Skill ini bisa dipulihkan hingga 3 Swallow Dagger dari Zone.

Sumber: "https:YouTube.com/ShinmenTakezo YT"

Needles in Flowers (Skill 2): Dengan skill ini, Wanwan akan menghapus seluruh efek crowd control dan melepaskan Deadly Throwing Needles dan memberikan 200 (+60% total physical attack) physical damage kepada musuh terdekat dan mengurangi movement speed musuh sebesar 40% selama 1 detik.

Sumber: "https:YouTube.com/ShinmenTakezo YT"

Crossbow of Tang (Skill Ultimate): Mengaktifkan Crossbow dan menembakkan panah kepada lawan yang dikenai vitalnya sebanyak 10 kali (akan ada tembakan tambahan 1 kali untuk setiap 40% attack speed tambahan). Setiap panah memberikan 60 (+50% total physical attack) physical damage, dan panah terakhir akan memberikan critical damage dan menimbulkan Tiger Pace. Selain itu, Crossbow of Tang hanya dapat digunakan jika musuh vitalnya sudah terkena.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru