NEWS

Game MOBA Ala Anime, Extraordinary Ones, Hadirkan Karakter Hero dari Anime My Hero Academia

Reza Alif   |   Selasa, 15 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HK Hero Entertainment Co., Ltd., yang bertindak sebagai publisher dari game MOBA terbaru Extraordinary Ones, baru saja mengumumkan kolaborasi dengan Anime populer dari Jepang yaitu, My Hero Academia. Tiga karakter diantaranya All Might, Izuku Midoriya dan Katsuki Bakugo akan hadir sebagai Hero dalam game.

Extraordinary Ones sendiri merupakan mobile game yang dikembangkan oleh Netease Games dan dirilis oleh HK Hero Entertainment. Game ini memiliki grafis yang bergaya anime Jepang serta Hero-hero yang memang identik dengan karakter-karakter yang disukai oleh para pecinta anime.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala


Press Release Extraordinary Ones

Plot cerita dari game ini bertempat di sebuah kota bernama Esper. Setiap orang, bangsa abadi dan para hantu tinggal disini dengan masing-masing mempunyai kekuatan super. Disana juga terdapat Sekolah SMA yang melatih dan menghasilkan orang-orang berbakat, jadi mereka akan menambah kekuatan dari Kota Esper.

Dengan plot seperti itu, kolaborasinya dengan anime My Hero Academia terbilang tepat, karena memiliki kesamaan dari segi tema dan cerita. Keduanya sama-sama bercerita tentang kisah sekelompok pahlawan yang memiliki kekuatan super di mana mereka tumbuh bersama dalam pertarungan dan menjadi sahabat.


Press Release Extraordinary Ones

Kolaborasi ini direncanakan akan dimulai dalam waktu dekat dengan tiga Hero dari My Hero Academia yaitu, All Might, Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo akan rilis di waktu yang bersamaan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek Official Facebook Extraordinary Ones.

Untuk kamu yang ingin mendownload Extraordinary Ones, kamu bisa klik link dibawah ini.

Sumber: Press Release Extraordinary Ones

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru